Update! June 2014

Rabu, 04 September 2013

BVAS ciptakan nuansa baru lewat stoner rock


Koneksi yang sangat tidak stabil selalu membuat hati kesal, begitu juga pun kami yang sedang disibukkan ketika ingin menulis artikel tentang salah satu band stoner rock baru asal Surabaya, BVAS. Tertunda beberapa lama tidak membuat kami gelisah, dan kami akan memperkenalkan mereka kepada kalian




Terbentuk masih sangat baru yaitu pada bulan juni 2013, dan ini adalah side project dari beberapa player yang awalnya sudah mempunyai band tersendiri. Mereka adalah Ade - guitars (Crucial Conflict/Full Frontal), Bayu - voc (Boroxides), Heru - bass (The Sinners/The Riot), Fadly - drums (Humanure/Fear) dan Prass - lead guitars (Fear/Mankind). 

Yah, BVAS dan Stoner Rock adalah sebuah nama dan genre yang mereka pilih untuk terus menghasilkan karya beberapa band sebagai influence mereka yaitu Down, Corrosion of Conformity, Red Fang dan Orange Goblin. Untuk langkah awal, merekasedang proses yang rencananya merilis mini album (EP) di tahun ini berisikan 3 sampai 5 lagu. 

Rilisan mini album tersebut mereka rilis berupa CD dan kaset tape, dan juga dengan package deal menarik lainnya. Jadi ditunggu saja untuk progress selanjutnya di official website mereka.

Contact:
Facebook: BVAS
Twitter: BVAS
Email: Bvastoned(at)yahoo(dot)com