Update! June 2014

Kamis, 26 Juli 2012

Wicked Suffer siap gelar tour Asia Tenggara 2012




Band hardcore/punk yang dicekal oleh Rudi(Vokal),Yudha(gitar),Dito(bass),Adhit(Drum) dan juga Penembang “ Hatred Is Purity “ ini sedang mempersiapkan tour Asia Tenggara 2012 
pada bulan September mendatang



Tour Asia Wicked Suffer akan melintasi 2 negara yang besar di Asia Tenggara, diantaranya Malaysia dan Singapore. 5 hari mereka akan melalap semua stage yang ada di Negara itu. Wicked Suffer selain membawa nama mereka sendiri ke Negara tetangga, mereka juga secara tidak langsung membawa nama besar scene hardcore/punk di Indonesia. Alangkah indahnya bila Tour Asia Tenggara ala Wicked Suffer ini  membawakan kebahagiaan tersendiri bagi scene hardcore/punk di Indonesia dan juga kota asal mereka Yogyakarta




Tak tanggung tanggung semangat mereka di tahun 2012 ini cukup membara, Bukan hanya perjamuan tour yang mereka sambangi di tahun 2012 . Ada pun Split bersama band Bandung bernama ALICE yang pada tahun ini akan muncul kepermukaan . Split ini akan di rilis oleh label records DIY dari jakarta kepunyaan salah satu personil Grave Dancers bernama Work Hard Mosh Hard (WHMH) Records.


 Wicked Suffer juga membuat para pendengarnya penasaran dengan cara memberikan bocoran lagu terbaru mereka berjudul “ Cemetery “ . Lagu ini bakal ada di dalam daftar lagu split bersama ALICE mendatang.









Split dengan ALICE belum cukup, mereka juga memberikan kabar katanya mereka bulan ini sedang rekaman 4lagu , kena mempersiapkan split 7” bersama band yang masih di rahasiakan. Tak sabar untuk mendengar band apa sih yang dirahasiakan yg bakal menjadi teman split 7” ini.


Selintas membaca artikel ini yang ada di benak pikiran kita adalah “ WOW gila band ini semangat banget sih“  Semoga tour S.E ASIA 2012 mereka berjalan dengan lancar tanpa ada hal yang mengganjal.  Seperti apa aksi lain mereka di tahun 2012 ini ? Tunggu saja gebrakan lain dari mereka di tahun 2012 ini yang lebih gila lagi. 



WHMH RECORDS :