Update! June 2014

Minggu, 01 Juni 2014

Veins siapkan album perdana “ Alpha Omega Repetition ” di tengah tahun 2014





Sebelumnya kami sangat tertarik sekali dengan band band yang terpengaruh dari Boston hardcore, seperti Have Heart sangat disayangkan di kota kami sendiri masih belum ada yang bermain layaknya Have Heart yang disetiap sudut para penonton melakukan stage diving.

Perkenalkan,Veins adalah sebuah band yang berasal dari Jakarta (INA) yang mengusung aliran Straight-Edge Hardcore. Terbentuk pada bulan Agustus 2011 dengan line up inti yaitu Halim sebagai vokalis, Stephan sebagai gitaris (yang juga mengisi gitar di Straingate), Kristian sebagai bassis, dan Fadhil sebagai drummer (yang juga mengisi drum di Raincoat). Musik mereka dipengaruhi oleh Have Heart, The Effort, Verse, Mindset, The Suicide File, dan lain-lain. 

Sebelumnya Veins sendiri sudah mengantongi Demo, Demo pertama mereka diterbitkan pada tahun 2012 yang berjudul The Epidemic of a Perfect Life, yang berisi dua buah lagu yang berjudul Petrichor dan Valkyrie, dan dapat diunduh di situs reverbnation mereka secara gratis. 

Pada bulan Juni tahun 2014 mereka akan menerbitkan album yang berjudul Alpha Omega Repetition , yang di dalamnya terdiri dari 7 buah lagu, di bawah naungan Here To Stay Records Jakarta dan What's Next Records Jogjakarta dengan format CD. Secara ekstensif lirik-lirik Veins meliputi subjek yang beragam dari hal-hal yang telah terjadi atau sedang terjadi di sekitar kita hingga pada skala yang lebih luas. 

Banyak topik yang di dalamnya termasuk tentang gaya hidup Straight Edge (seperti kewaspadaan akan bagaimana narkoba dapat merusak hidup seseorang), keadilan dan rasa hormat, keluarga dan sosial, kritik akan otoritas buta, dan tekanan yang dialami oleh kaum-kaum remaja. 

Saat ini beberapa lagu dari Veins dapat diakses di www.reverbnation.com/veinsJKT yang di dalamnya berisi The Epidemic of a Perfect Life (Demo 2012) dan beberapa lagu dari Alpha Omega Repetition (Album 2014).