Update! June 2014

Senin, 26 Agustus 2013

Collusion(malaysia) rilis album EP " Fall of Parthenon "


Meskipun kita terlambat mengunggah artikel ini, tapi kita bakal sedikit mengkorek lebih dalam band screamo asal Malaysia ini yang terpengaruh oleh La Qutite, dan Loma Prieta. Sebelumnya mereka sempat bermain juga di Dramacoma. 


Bagi orang awam bisa membaca Collusion tidaklah susah, dieja dari kata col·lu·sion; [kuh-loo-zhuhn] yang berarti perjanjian rahasia atau pehaman rahasia beberapa orang untuk mendapatkan sesuatu yang ilegal. Collusion terbentuk pada tahun 2011 tepatnya di Malaysia, beranggotakan 4 orang Naqiuddin di vocal, Saffiuddin di gitar, Khairul di Bass dan ada Amir Omar di drum. Collusion sendiri tidak dibatasi oleh sebuah genre, mereka pun kadang menyisipkan ketukan drum dan riff gitar yang berbeda. 



Rencananya mereka akan merilis album EP tahun ini bertajuk " Fall of Parthenon " tapi saat kami menulis artikel ini mereka sudah merilis album EP nya dengan beberapa opening band lokal seperti schloka, Emperor Obvious dan Decades. Sebelum mereka merilis, mereka sudah memberikan satu buah track lagu yang nantinya akan ada di album EP tersebut, bertajuk " Deteriorative Cognition " 





Contact: