Update! June 2014

Kamis, 28 Juni 2012

BORED kembalikan suasana 80’s !


Bored dari nama mereka terkesan band yang cukup simple dan gampang di ingat, arti Bored malah terbalik jauh dari permainan musik mereka.




Bored dari nama mereka terkesan band yang cukup simple dan gampang di ingat, arti Bored malah terbalik jauh dari permainan musik mereka.

Bagi kalian yang suka dan sering mendengar Cut The Shit,Epileptic Terror Attack,Regulations, Fed Up with Lies pasti tidak kalah asing dengan permainan musik mereka.

Album demo 2012 yang mereka berikan cukup membawakan udara segar bagi hc kids dan lainnya. Bagaimana tidak ? Di tengah tengah banyak ribuan band yg terkesan monoton. Mereka memberanikan diri untuk membuat band ala 80’s

BORED memiliki 5 personil diantaranya Robby(vocal), Bayu(bass) , Noviandi(guitar) , Ochan(guitar), Ryan(drum). Semua personil dari band ini juga memiliki band lain dan saling support satu dan lainnya.

5 lagu mereka berikan melalui album Demo 2012, 3 diantaranya lagu mereka sendiri, 1 lagu mereka cover dari band bernama CUT THE SHIT berjudul “ Love is A Lie “ . Dan 1 lagu masih instrumental

Lagu “ We Hate Cops “ menceritakan bagaimana para personil Bored membenci preman berseragam dan Lagu “ Hate Me On My Back “ Bored menceritakan tentang orang orang yg membenci kita dibelakang muka.

Part part gitar yang lincah dan nakal ditambah vokal yang catchy membuat BORED semakin di kenal.






Kami dengar dengar mereka sering cover band 80’s dan Minor Threat saat live show, Bagi kalian yang kangen dan rindu dengan nuansa 80’s ada pasnya bila kalian menonton BORED saat live show.

Dekat dekat ini mereka bakal split sama band bernama Nazis Shouldn’t Drive band terbaru dari Bowo ( GudangXgaram dan Cinta Itu Buta zine )


Untuk kalian semua yang kangen nuansa 80’s hardcore jangan lupa beli Split album mereka, yang jelas dan pasti tidak bakal se-BORED nama aslinya.



Ada baiknya kalian mengundang mereka ikut berpartisipasi di acara/gigs kalian, yang pasti bakal seru dan asik!

Contact Person :
Robby 08979553394
Bayu : 085642897115
Twitter : @Bored_suck

 Download Here: