Update! June 2014

Minggu, 24 Juni 2012

Go Skateboarding Day 2012 Yogyakarta


Yuhuuuu kita kembali lagi dengan suatu hal yg menarik nih! Apa sih hal menariknya?
Kemarin tanggal 21 juni adalah hari Skateboard day sedunia. Apa sih skateboard day itu ? Hmm, sejarah singkatnya bakal kita jelasin disini… So let’s read


Dulu skateboard day ini ditemukan dan di kemukakan oleh IASC ( International Association of Skateboard Companies) pada 21 Juni 2003 sebagai alasan untuk pemain skateboard membuat skateboard menjadi prioritas utama mereka.

Go Skateboarding Day pasti selalu memberikan pemain skateboard bergairah.. Bagaimana tidak ?? Pada tanggal 21 Juni kita di beri Kesempatan untuk meninggalkan semua masalah dan pikiran melalui  papan berjalan(skateboard). Asik banget rasanya ninggalin semua beban pikiran yang ada di kepala dan bersuka ria,bersenang senang bersama skateboard dan teman teman perkumpulan
Nah, di Yogyakarta sendiri ada juga acara untuk merayakan hari Go Skateboarding Day sedunia. Judul acaranya “ Go Skateboarding day “ dengan design pamflet yg bergambar tengkorak sedang tiduran di papan skateboard. Yap !!

Acara ini di selenggarakan oleh anak anak skateboard wilayah Yogyakarta. Betapa mewahnya acara ini, bermain skate bersama sama di iringi band hiphop dan DJ menarik diantaranya DJ paws dan NOK37. Acara ini dimulai dari jam 1 siang sampai jam 11 malam, banyak pertandingan kecil kecilan dan berhadiah. Pasti seru deh! Yang kemarin gak datang diacara ini pasti rugi..