Update! June 2014

Rabu, 11 Juli 2012

HANDS UPON SALVATION SIAP RILIS ALBUM BARU


HANDS UPON SALVATION SIAP RILIS ALBUM BARU " ENTITY "






Yap! band yang kerap disingkat atau disapa H.U.S a.k.a HUS ini sedang mempersiapkan untuk menuju album terbaru mereka yang berjudul “ Entity “ Band yang terpengaruh oleh band dari scene H8000 diantaranya Liar,Congress,Deformity,

Memiliki 4 personil diantaranya Aar Dimasta (Guitar ) Daru Dwi Giyarto – (Bass) Yanuar Surya – (Drums) Agus Suryanto – (Vokal) . Dan kabar bahagia dan menarik… Mereka ketambahan salah satu personil untuk line-up terbaru mereka bernama Yuan Arie Panji K . Salah satu gitaris dari GodForsaken (grindcore Yogyakarta). Semoga kedepannya HUS semakin sukses dan produktif dengan kedatangan tamu baru bernama Yuan Arie Panji K.



Sejarah singkat Hands Upon Salvation

Hands Upon Salvation telah  merilis mini demo pada tahun 2003,merilis mini album tahun 2004. Dan Pada tahun 2012 ini mereka bakal merilis full album berjudul “ Entity “
Hands Upon Salvation pernah Re-release oleh beberapa label dari luar Indonesia diantaranya Malaysia dan Japan, hal yang cukup membahagiakan untuk semua metalheads diluar sana yang belum bisa mendapatkan rilisan fisik dari Hands Upon Salvation.


Split dan Kompilasi juga tidak luput dari H.U.S mereka sudah menjalani split selama 2kali, Diantaranya (4way split Nothing dan 2 band jepang) dan (Disagree, Breath of Despair, Moment of Pain) dan HUS juga pernah mengikuti 14 Judul Kompilasi. 


Tak lepas dari itu,

Hands Upon salvation merilis official video pada tahun 2008 dari salah satu lagu mereka berjudul “ Breathing by Obscurity “ cukup handal dan produktif. Didalam video ini kualitas memang tak sejernih video jaman sekarang, di dalam official video ini. H.U.S terkesan memberikan hal flashback pada official video band terdahulu tetapi isi di dalam video tersebut selalu membuat kita terhentak seketika.












Dan masih banyak lagi video live sewaktu mereka show di beberapa tempat, HUS menurut kami salah satu band yang cukup produktif dalam mengambil video atau membuat video .

Hands Upon Salvation sering menjadi pembuka/opening beberapa band luar sewaktu show, Tak lama ini mereka menjadi salah satu opening band dari luar negri bernama Heaven Shall Burn. 




Dan sebelumnya mereka juga sempat bermain diatas panggung bersama dengan Mass Separation(Malaysia), Mereka juga sempat diajak menjadi opening show salah satu band Amerika bernama Shai Hulud tepatnya di kota Solo tapi sayang show ini gagal dan membuat kecewa banyak orang 



Di album baru berjudul “ Entity “ mereka menggunakan gambar Botol yang Terbakar atau disebut juga Molotov sebagai cover depan . Cover ini sudah menggambarkan para personil H.U.S yang suka sekali dengan Molotov hingga mereka  akhirnya memasukkan gambar Molotov di cover depan album terbaru.

Album baru berjudul “ Entity “ ini tak lepas dari naungan HELLAVILLA RECORDS yang terletak di Yogyakarta.
HELLAVILLA RECORDS juga membocorkan satu teaser dari album mereka






Tak lepas dari 4lagu yang mereka berikan di Reverbnation dan Profile band lainnya, mereka juga membocorkan 2 lagu terbaru mereka dari album “ Entity “  lewat BandCamp.com









Buat kalian yang masih penasaran dan pengen tahu tentang Hands Upon Salvation dan album barunya berjudul “ Entity “ kalian bisa mampir di :


atau buat kalian yang pengen ngajak Hands Upon Salvation manggung atau sekedar mau kenalan bisa kontak mereka di :

Mas Agus (+628170412903)
HELLAVILA RECORDS (081 22 5555 957 / 0816 195 3213)