Update! June 2014

Minggu, 24 Juni 2012

HAPPY #G0SKATEBOARDINGDAY2012 by INK ROSEMARY

Go skateboarding day juga tidak lepas dari salah satu personil ROSEMARY ini, kami akhirnya bisa meng-interview singkat mas INK gitaris dari band Skatepunk bernama Rosemary. 


Gimana sih menurut dia tentang Go Skateboarding day? 
Yuk kita simak….

       1. Bagaimana sih menurut mas tentang hari skate sedunia ? Penting gak sih di rayain ? 
- Go skateboardingday 2012 , bukan masalah penting atau tidak penting..tp merupakan kebanggaan tersendiri khususnya  orang yg sudah pernah berkeringat di atas papan skateboard. Mereka bisa merasakan bagaimana berartinya olahraga ini selain bentuk hiburan tersendiri.  Tapi bisa merasakan suasana kekeluargaan,kebersamaan yg lebih dgn skateboarder2 yg lain


2.          Akhir akhir ini banyak nih , yg main skate sekedar untuk gaya gayaan,ajang cari jodoh,dan hal yg tidak berkaitan dengan skate. Menurut mas ink sendiri nih enaknya bagaimana untuk menghindari hal seperti itu ?
       -  Thats what we called poser's . Ya!! memang sdh jd tradisi tersendiri dan sulit di hilangkan, tapi  real skateboarders  sendiri  hanya tersenyum dan selalu Enjoy !!


3.            Pergerakan skater bandung selama ini mengalami peningkatan ya ? Apalagi denger denger rosemary sekarang gencar gencarnya  ngajak anak muda bermain skate.
             -   Peningkatan dari tahun ke tahun terutama dari awal 2000-an skateboarders bandung  meningkat pesat dan cukup berprestasi baik di nasional maupun internasional tanpa dukungan yg cukup dari pemerintah..we're fucking proud. Rosemary  karena roots nya atau lahirnya di komunitas skateboard ya kita secara otomatis mengajak kawan2 utk hidup positif salahsatunya dgn berolahraga (skateboarding)


4.            Akhir kata dari mas Ink  untuk para skater sedunia ?
         -   HAPPY #G0SKATEBOARDINGDAY2012 ...LIFE POSITIF AND  KEEP SKATING ALL DAY..#PROUD