Update! June 2014

Sabtu, 07 Juli 2012

LOOKING BACK siapkan DEBUT EP





Tak kenal maka tak sayang? Belum sah rasanya kalo kita belum kenal sama mereka, Mereka adalah salah satu band hardcore yang cukup dikenal di Depok. Band hardcore yg di tempati 5personil diantaranya Ryan Jerks (vocal) , Thunk ( Guitar ) , Fachri ( Guitar ) , Rendi ( Bass ) , dan Endu ( Drum ) ini sedang sibuk dengan EP yang akan di rilis dalam waktu dekat ini.

Debut EP yang diberi judul “ Never More than Less “ ini mengangkat sebuah cover dengan jalan trotoar yang dalam keadaan sepi dan hampa, mungkin di dalam debut EP mereka nanti tembang lagu yg mereka bawain bakal nunjukin gimana sih keadaan masing masing personil atau Looking back yang sekarang. Galau? Mungkin kalian berpikiran, Tapi dengan kondisi seperti itu bagi kalian yg dengerin debut EP mereka nanti pasti bakal shock. Cover dan bobot lagu yang mereka berikan pasti berbeda.


Bagaimana tidak ?  Coba lihat mereka saat live show di atas panggung












Musik mereka mungkin sudah mewakili nama Looking Back , part vokal seperti Verse dan More Than Life terkombinasi dengan sebuah part part gitar hardcore seperti Champion dan Turning Point mengacu kita untuk selalu mosh,stage dive, dan sing along. 



 Band yang terinfluence dengan BANE, Turning Point, Miles away, Have Heart, Verse ini telah membawakan banyak tembang lagu di profile band mereka. 




Salah satu hits lagu mereka berjudul “ Improve My Self “ cukup sering di dengarkan. Fakta itu terbukti ketika kami melihat salah satu profile band mereka di Reverbnation.

Tak lama ini mereka membocorkan salah satu lagu dari album EP mereka berjudul “ Truth “ menurut kami lagunya cukup mengalami progress dari sebelumnya cukup galau dan hampir mirip seperti Have Heart di campur Verse hanya saja lebih ada karakter pendewasaan.  
Untuk materi lagu yang akan dikeluarkan dalam EP mereka nanti, kemungkinan berisikan 6 Lagu. 5 lagu dari Looking Back sendiri dan 1 lagu coveran dari salah satu influence mereka



Looking Back tidak asing lagi di kota depok bagaimana tidak ? Selain bermain band mereka kadang menyisihkan beberapa waktu luang untuk berkumpul bersama band band lain seperti Real Project , Fuise , Struggle Of Youth , Moving forward. 



“ Salah satu alasan kenapa mereka tetap bertahan dan aktif bersama dalam scene Hardcore/punk. Hanya dengan sebuah kekeluargaan yang erat dan bantuan dari kalian semua. “



Bagi kalian yang tertarik untuk mengajak Looking Back bermain bersama atau bersuka ria di acara kalian

Bisa menghubungi : 

Phone: 0857 8222 9331 (Ryan Jerk)


Pengen nonton profile band mereka secara detail ?
Kunjungi profile band mereka:
Facebook : www.facebook.com/Lookingback.hardcore
Twitter : @LookingBack_SHC