Update! June 2014

Rabu, 11 Juli 2012

We Hum Collective : TRIUMPH



Akhirnya datang juga Humming Mad #4 setelah tertunda-tunda dan melenceng dari konsep sebenarnya (acara per-tiga bulan) tapi tak apalah, semua ini disebabkan karena mahalnya venue, sewa alat, dan tipisnya isi dompet



            
Tak disangka juga, usia mereka sudah setahun juli ini, terhitung dari awal mula mereka mulai berkumpul di sebuah convenience store bercahaya lampu 300watt, yaitu 7-Eleven. Jadi ya sekalian aja deh, Humming Mad #4 ini bertema juga acara Birthday Bash Party


Triumph! itulah tema yang mereka ambil, bukan, ini bukan merk sebuah bra wanita, ataupun muscle motorcycle pria. Tapi ya ini adalah sedikit perayaan kemenangan mereka karena berhasil bertahan sampai sekarang, tanpa modal, dan tanpa profit.

oke lanjut, beberapa performer kali ini mengambil dari band-band yang sudah main diacara We. Hum Collective sebelumnya, baik itu dari sesi Akustik kita, Escape maupun sesi Humming Mad kita, dengan juga menampilkan beberapa performer yang belum pernah bermain di acara We. Hum sebelumnya. Berikut lah:

- Barefood
- Seems Like Yesterday
- Gary Hostage
- Kick Your Motor Noise
- Akhir
- A City Sorrow Built (Bali)
- Spikeweed
- Amukredam

Humming Mad kali ini kita mempunyai venue baru! hahaha. yakni
Birdie Beer & Grill, Kemang ( Jl. Kemang Raya 1 No. 3, Jakarta)
Jum'at, 13 Juli 2012
pintu dibuka dari jam 17.00 - sampai puas!

Di acara ini, tidak ada HTM, namun hanya meminta donasi seikhlasnya, sapa tau bisa buat We. Hum Collective tambah panjang umur, bisa bikin lebih banyak gigs, dan bisa makin banyak band yang bisa main. 


CONTACT PERSON:

www.facebook.com/we.hum
Twitter: @wehumcollective
Telp: 085692165944 (Odie)