Update! June 2014

Jumat, 13 Juli 2012

YK DECAY

YK DECAY

Bagi kalian yang suka sama music music dari Flipper, Black Flag , The Dirt , jangan sampai ketinggalan sama band asal kota Gudeg yang satu ini
 



YK Decay dari namanya diambil dari kata YK yang berasal dari kota mereka dan Decay yang berarti Pembusukan/busuk . Eitsss tungu dulu! Busuk disini bukan dalam artian yang jelek, justru kata decay ini membuat kalian tambah penasaran dengan musik mereka. Mungkin kalian bertanya tanya apa sih arti Decay di dalam band ini ?  Setelah melihat artikel ini mungkin kalian bisa berpikir, apa sih maksud mereka semua memberi nama Decay.  


Band yg di pegang oleh 4 personil ini di antaranya Hilman ( vocal ) , Bogel ( gitar ) , Paw ( Drum ) , Lawung ( bass )  kecil kecil cabe rawit tiba tiba sudah merilis album demo 2012 .

7 Lagu mereka suguhkan lewat album Demo 2012 dan 1 lagu cover dari “ The Dirt “
 
Terdiri dari 8 soundtrack lagu yg cukup bisa dibilang punk dan gaib di kuping kalian , part part gitar punk ala Black Flag selalu muncul ditambah vokal yang kesannya nyelekit. Down tempo,low-vocal,punk attitude! Semuanya mengingatkan kita kepada perform Black Flag dimana penyerangnya masih dipegang Keith Morris
 






Bisa dibilang baru, tapi diam diam mereka mempunya video sewaktu mereka sedang  Live Show





Meskipun masih jarang yang melihat aksi mereka dipanggung, band ini cukup membawakan suasana punk ala BlackFlag hidup kembali di jaman sekarang.

Surutnya band punk  mungkin bisa menjadi suatu alasan kenapa YK DECAY ini terbentuk. Melalui nama YK Decay mereka akhirnya bisa mewakilkan generasi punk baru di kota mereka tercinta Yogyakarta.


Decay disini justru terbalik dari semua yang kita pikirkan, dan decay disini hanya sekedar nama iseng iseng belaka.


Contact Person :
( 0878 383 53003 ) Hilman Fathoni

Profile Band :
http://ykdecay.bandcamp.com/