Update! June 2014

Sabtu, 09 Februari 2013

Oath - Compendium Of Suffering

Oath












Bicara lagi soal Sludge Metal, Sebelumnya siapa yang tak mengenal vokalis dari Kroia dan bassist dari Hellowar ini? Arif,Hera,dan Ari membentuk OATH pada tahun 2012 dengan memainkan musik berkiblatkan Corrupted, Noothgrush, Dystopia, Grave at Sea. pada akhirnya mereka merilis EP bertitle “ Compendium of suffering “ di tahun 2013 ini. 

(via:facebook)
 

Membawakan nuansa yang berbeda dari yang lain, mereka menuliskan lirik lirik tentang penderitaan,kejenuhan,dan kebencian dari manusia. 4 tembang mereka kemas dalam EP “ Compendium Of Suffering “, dengan komposisi musik bertempo lambat dengan vocal yang cukup tinggi. Tak hanya Arif yang memberikan vocal di setiap lagu, Ari pun ikut menyumbang suara. 







 

Compendium of Suffering “ di rilis oleh Grieve Records sebanyak 100pcs pita kaset dan sampai sekarang kaset pita ini sudah habis terjual. 

Setelah merilis EP, OATH mulai di banjiri gigs dan dikabarkan baru saja selesai pentas dari gigs Grieving The Earth bersama ZOO(Yogyakarta),Vallendusk(jakarta),SSSLOTHHH(bandung) dan menjadi opening ALPINE DECLINE di acara Circlesplitstore beberapa pekan lalu.





(via:facebook)


Jam terbang yang mulai tinggi, membuat produktivitas OATH pun ikut melambung dikabarkan mereka sedang mengerjakan split bersama hardcore/punk asal Kediri bernama Seized yang rencana akan di rilis dalam bentuk kaset pita sebanyak 100pcs oleh R.A.P.S records.

(via:facebook)


Contact :