Update! June 2014

Minggu, 10 Februari 2013

CrushxCH dan Dark Circle " From Padang with PowerViolence "

(CrushxCh)

(Dark Circle)



Yooo setelah sekian lama kita tidak berkeliaran di jejaring media social dan berita akhirnya kita kembali lagi untuk memberikan segala curahan informasi. Tak bisa dijelaskan secara panjang lebar, kami pun mulai mengumandangkan berita perdana kami di tahun 2013. Berita terbaru datang dari luar pulau jawa, kira kira siapa ya yang bakal kita bahas di postingan perdana kami ? Wohoooo! Silahkan simak!


Hanya 1 saja bro yang bakal di bahas? No! Kita kali ini membawakan 2 didalam 1 artikel. Kali ini kita akan membahas 2 band beraromakan daging rendang segar langsung dari pulaunya. Siapakah mereka??


 (Dark Circle)





Kota Padang kali ini dikejutkan oleh 2 band yang akhir akhir ini sedang senang bermain dengan tempo cepat , kritis , tegas, gelap, dan kacau. 

2 band berikut bernama Dark Circle dan CrushxCH terlahir dari 4 personil dengan skena musik yang sama dan tempat tongkrong yang sama. Bahkan gitarisnya pun ada yang mengisi sekaligus di 2 band tersebut.


(CrushxCH)




Walaupun terbilang cukup jauh dan susah, usaha mereka terbilang cukup gigih untuk membawa nama harum Kota Padang.   

Setiap gigs hc/punk yang diselenggarakan rata rata mereka lahap, meskipun banyak band band baru berdatangan saling mengisi acara. 

 (via:facebook)


 (via:facebook)


Hingga pada jatuh waktunya mereka lebih berani untuk menunjukan gigi lewat rilisan fisik, saat ini kami mendapat kabar bahwa 2band tersebut sama sama sedang sibuk di dalam dapur rekaman. Hal ini untuk mempersiapkan EP album mereka yang di perkirakan bulan februari atau maret akan dirilis oleh records label dari “Kota Kembang” bernama R.A.P.S .


 (CrushxCH tape cover preview)


CrushxCH contohnya, mereka mencuri start terlebih dahulu untuk rilis EP album di bulan februari esok dengan judul 'Reality,Gaffe,Rottenness' lagu lagu mereka mengangkat budaya kehidupan yang terlihat sangat ganjal.

 (CrushxCH)



Berbeda dengan Dark Circle yang mengangkat tema lagu mereka dengan kebencian yang sering terjadi di kehidupan di sekitar kita. 

Seperti di lagu berjudul " Two Faced " contohnya mungkin kalian akan menyerap beberapa kalimat yang diutarakan oleh sang vokalis. 


 (Dark Circle live show)


Tidak hanya lagu dan lirik yang menyorot perhatian, aksi panggung mereka pun terus mencuri perhatian ketika penonton yang ada melihat salah satu performa dari mereka. 

(CrushxCH live show)




Dark Circle dan CrushxCH ini sudah mengantongi beberapa demo walaupun terbilang masih raw. Meskipun masih demo, hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk terus lanjut berproduktifitas di skena Hardcore/Punk .


Kami berikan kepada pembaca dan pendengar demo raw dari Dark Circle dan CrushxCH ini dengan mengunduh secara gratis!






" FROM PADANG WITHOUT LOVE BUT POWERVIOLENCE "


Contact

Email:
crushxch@yahoo.com (Crushxch)

Bandcamp: