Update! June 2014

Sabtu, 09 Februari 2013

SSSLOTHHH - Infinite Fracture

SSSLOTHH - INFINITE FRACTURE









SSSLOTHHH trio krusial khas kota kembang Bandung yang terbentuk di tahun 2010 beranggotakan Vinsensius,Syahroni,Dinar berhasil memainkan musik seperti Neuorisis,Isis,Kylesa,Cult of Luna menjadi satu kesatuan yaitu Atmospheric Sludge Metal. Hal ini di buktikan ketika EP mereka berjudul “ Infinite Fracture “ beredar di para pendengar, 3 tembang diantaranya Reflection,Anonymous, dan Deep, Far , And Beyond memberikan nuansa metal nan lambat seolah olah kita di bawa ke suatu dimensi kegelapan dimana kita tidak akan bisa lari. 

(via:facebook)
 

Lirik lirik yang dituliskan dalam “ Infinite Fracture “ inenceritakan tentang kehidupan manusia dan alam, dipadukan dengan komposisi musik yang pas. Layout dan Artwork yang unik pun Membuat EP “ Infinite Fracture “ ini wajib di miliki oleh para pendengar,dirilis dalam bentuk kaset pita dengan 2 label records asal Jakarta yaitu WHMH records dan Grieve records. 

 
Rutinitas mereka bermain di dalam kota membuat penai msaran orang orang luar kota yang ingin melihat siapa sosok SSSLOTHHH sebenarnya, dan pada akhirnya mereka diajak bermain di gigs seperti WHMH fest,Lethal Injection, dan yang terbaru kabarnya mereka bersama OATH(bandung) dan ZOO(Yogyakarta) bermain di Grieving The Earth beberapa pekan lalu.

(via:facebook)

Sukses dengan “ Infinite Fracture” mereka di kabarkan sedang memulai menggarap full length album mereka yang rencana akan rilis pada tahun ini dan dibantu oleh Grimloc Records. 


(via:stdgia)

Contact :  
+628 562 396 508