Update! June 2014

Sabtu, 09 Februari 2013

Haul - Rima Penghitam Cakrawala



( Haul - Rima Penghitam Cakrawala ) 



Serentak kuping kami, dan pikiran kami terbuai dalam kegelapan ketika Rima Penghitam Cakrawala bergemuruh. Agresifitas 5 personil HAUL di kemas dalam Neo – Crust dan Hardcore Punk, terlahir dari kota Bandung pada akhir tahun 2010, yang pada sebelumnya mereka bermain di dalam D.I.E.G.O ( southern –rock ) dan Plasmoptysis ( Death Metal ) .

(via:facebook)
  

Rima Penghitam Cakrawala adalah judul album EP mereka yang dirilis pada bulan Agustus 2012 silam, tak tanggung tanggung 7 tembang lagu diberikan di dalam EP ini. Tidak hanya terpacu pada satu genre, perpaduan antara post-metal , sludge , d- beat , dan stoner rock pun ikut memberikan nuansa berbeda di setiap bagian dari setiap lagu. Cepat,Agresif,Gelap danKeras mewakili setiap tembang tembang yang diberikan



 
Ilustrasi dalam album EP ini dikerjakan oleh desainer terkemuka seperti Hanandy Andrianto, Lukeheartwork (Hellbeyond/Pitfall).Beberapa Ilustrasi visual pada lainnya dikerjakan sendiri oleh personil HAUL.
 

Tak hanya desainer terkemuka yang ikut mengerjakan beberapa bagian EP ini, di dalam tembang “LegiunApi” Gertakan DoddyHamson (KOMUNAL) membuat semua pendengarnya hanyut di dalam nuansa stoner rock. 

 
Semangat belum terhenti setelah merilis EP, akhirnya mereka mengikuti tour Ider Jawa Dwipa 2012 dengan teman teman perkumpulannya seperti SerigalaJahanam, TerapiUrine, Bromocorah. 
Beberapa gigs,dan tour mereka jalani eksistensi dan produktifitas HAUL meningkat drastis. 

(via:facebook)


Bagaimana tidak ? Setelah merilis EP dan menjalani gigs dan tour, mereka dikabarkan akan split dengan band Blackned Crust/D-beat Hardcore asal Jakarta bernama Avhath dirilis dalam bentuk 7” vinyl tahun ini.

.

Penggemar Converge, Disfear , Trap Them , Tragedy sepertinya patut memanjakan kuping untuk mendengar EP album dari HAUL ini.


Contact:

@buanaHAUL
Haulofficial(at)gmail.com
+6281809822789 (choy)