Update! June 2014

Jumat, 19 April 2013

Ssslothhh berikan suasana sludge maksimal lewat album terbaru " Phenomenon "

Ssslothhh berikan suasana sludge maksimal lewat album baru " Phenomenon "


Setelah sukses dengan EP mereka " Infinite Fracture " ini dirilis dalam bentuk cassette tape berisi 3 lagu seperti “Reflection”, “Anonymous” dan “Deep, Far and Beyond”. Akhirnya trio atmospheric sludge metal asal Bandung memberanikan diri untuk merilis album penuh berjudul " Phenomenon " . 


Album " Phenomenon " ini rencananya dirilis dalam bentuk CD oleh label Grimloc Records kepunyaan Ucok Homicide. Grimloc Records rencananya akan membuka Pre-order dalam waktu dekat ini, adapun label clothing seperti Maternal Disaster yang turut membantu rilis album mereka dalam bentuk boxset. 
Boxset ini terdiri dari T-Shirt,CD,patch,poster, dan sticker.

Selain itu kerjasama antara Ssslothhh dan Grimloc Records bisa dibilang sangatlah pintar, mereka memberikan bocoran lagu kepada para pendengar yang akan ada di album Ssslothhh nantinya. 

Track " Distance " mereka berikan secara umum yang di unggah dalam social music media Soundcloud, di dalam lagu ini mereka semakin memberikan suasana sludge seperti Neuorisis, Isis, atau mungkin Kylesa era silam.


Rencananya di album " Phenomenon " ini akan ada sekitar 9 track, diantaranya: 
“Above and Below”
“Oracle”
“Distance”
“Sequence”
“Wooden Strings”
“Set the Arms Down”
“Thief of Sleep”
“Panoramic Transition”
“Cyclic”

Seperti apa album " Phenomenon " mereka silahkan ikuti pergerekan Grimloc Records dan Ssslothhh sendiri untuk mengetahuinya