Update! June 2014

Jumat, 02 Agustus 2013

Hurricane - In Vein




Formasi 4 personil dari Hurricane asal Malaysia yang dahulu menjadi salah satu opening band chaotic The Dilinger Escape Plan di Malaysia silam, kini memberikan nuansa baru lewat album terbaru mereka “ In Vein “ . Album terbaru mereka ini ada yg di kemas dalam bentuk package deal bersama t-shirt, tapi kalian juga bisa membelinya dengan satuan. Berisikan 8 lagu dengan total durasi selama 31:22 menit kalian bisa mendengarkan perpaduan antara Converge,The Dilinger Escape Plan, atau bahkan Catharsis. 


Cukup fantastis! Mereka bisa mengemas musik yang bisa dibilang musik ribet menjadi sebuah tembang yang baik. Dicetak sebanyak 1000 keping CD oleh beberapa label seperti Pissart records, Dogma Artistic Guerrilla, dan Stoneville Records, tak heran jika mereka berani mencetak sebanyak itu karena peminat musik seperti musik mereka pun sekarang sedang gencar. 

Bahkan artwork buatan Ady Shutterscream pun bisa membuat kalian penasaran akan album “ In Vein “ dari Hurricane ini. 
Album ini dipatok sebesar USD9 untuk worldwide,dan RM 20 atau sekitar 60ribu dari pos Malaysia. 
Bukan mahal atau murahnya sebuah rilisan, tetapi mungkin kalian tak menyangka dalam pembuatan album band seperti Hurricane ini menyita waktu yang cukup banyak. 

Photo by: Dwi Suryo Pratomo
Photo by: Dwi Suryo Pratomo

Photo by: Dwi Suryo Pratomo


Photo by: Hurricane on Facebook

Setelah meluncurkan album terbarunya mereka mencoba memberanikan diri untuk Tour bersama band asal Australia yaitu The Broderick,“In Vein Tour 2013“ memang sepertinya sudah menjadi rencana yang sangat matang bagi mereka. Jakarta,Bandung,Malaysia,dan Singapura mereka lewati bersama The Broderick






Contact & Order:
Facebook: Hurricane
Twitter: Hurricane
Email: hrrcnoise@gmail.com

Records:
Stoneville Records: Stonevillerecords
Dogma Artistic Guerilla: Dogma Artistic Guerilla
Pissart Records: Pissart