Update! June 2014

Rabu, 04 September 2013

Boulevard persiapkan rencana kedepan



Sebelumnya kami tidak begitu mengenal lebih jauh tentang band melodic hardcore punk yang beranggotakan 5 orang asal Negri Jiran ini. Ketika kami sedang iseng mendengarkan band band melodic hc, kami seketika mempunyai rasa ingin menelusuri lebih jauh tentang scene melodic hc di Asia ini. Lalu kami tidak sengaja menemukan mereka, yaitu BOULEVARD.


Memulai perjalanan sejak November 2012 semangat Boulevard masih terbilang sangat baru dan fresh, terbukti ketika mereka mulai dibanjiri berbagai show di gigs kecil hingga besar bahkan mereka sempat menjadi opening act berbagai band seperti Bane,Michael Crafter,Sete Star Sept,Wake The Dead,Nine Eleven,dan masih ada beberapa band lagi yang pernah berbagi stage dengan Boulevard.

Kurang lengkap rasanya bila makan nasi tanpa lauk, Boulevard memulai menggarap demo
Boulevard Foot:Steps MMXII pada bulan maret 2013 silam. Mulai dari sini mereka mulai di kenal dengan beberapa lagu ciptaan mereka sendiri, dengan influence yang tidak jauh dari More Than Life, Landscapes,dan Your Demise. 

Setelah mengantongi Demo dan berbagi stage di beberapa show, akhirnya mereka merilis album EP mereka 6 Juli lalu bertajuk " The New Where's Where For The Who's Who" di substation Singapore. Mereka juga membocorkan salah satu track bertajuk Wortheless Forgiveness yang nantinya bakal ada di album EP  
" The New Where's Where For The Who's Who" milik mereka.




Rencana demi rencana mereka telah disusun secara baik, setelah merilis album EP terbaru mereka berencana akan menggelar tour " The New Where's Where For The Who's Who" bersama 2Fold dan On Your Side di Malaysia dan Singapura mulai 31 Agustus hingga 5 Oktober. Dan, rencana kedepannya mereka juga akan menggelar tour ke Indonesia akhir Desember atau awal Januari 2014. 






LINE UP : 
Eric - Vocal
Hafiz Razman - Guitar / Vocal 
Izzul Azmi - Guitar / Vocal 
Azizi Azzim - Bass
Hafiz Nazri - Drum

Contact:
Facebook: Boulevard
Twitter: Boulevard
Bandcamp: Boulevard
Email: boulevardhc(at)gmail(dot)com