Update! June 2014

Sabtu, 14 Desember 2013

Let's Go proyekan baru asal Bogor bersiap rilis EP



Setelah kami pernah bertemu dari beberapa teman dari Bogor diantaranya Novan,Indra, dan satu lagi kami lupa namanya(maaf yah mase haha), mereka memiliki tampang tampang yang imut dan ceria. Dan kami saling berbagi cerita, dan terus terang kami penasaran dengan scene hc/punk di Bogor. Apalagi setelah terbentuknya band proyekan baru ini bernama Let's go!



Sebelumnya kami berteman dengan Novan di facebook, kebetulan salah satu rooster band kami suka sekali dengan NoDeal band yang sempat di gawangi oleh sang vokalis Novan itu pernah kami tawarkan split bersama dengan salah satu rooster band kita Here Today. Kami sendiri pun sekarang tidak mengetahui lagi keberadaan NoDeal. 

Lalu Novan sang Vokalis mengupdate statusnya di salah satu jejaring social, berkata bahwa " Siapa yang mau demo dari let's go? " Dan kami menyaut statusnya, " Tolong kirimkan kami dong ke email kami " . Lantas sang Vokalis Let's Go itu pun membalas " Sudah terkirim " .

Lantas kami cek inbox yang ada di email dan boom! musiknya kali ini cukup membuat kami tertarik, walaupun menurut kami agak sedikit berbeda dengan band yang di gawangi Novan sebelumnya, No Deal.


Indra sendiri pun pertama kali kami kira, dia tidak berada dalam band proyekan baru ini. Dan ternyata band ini digawangi oleh beberapa personil lawas, ada Novan yang dulu bermain di No Deal (fast hc/punk) yang sekarang menjadi vokalis di Let's Go, Indra yang bermain di D.O.S (punk bogor) bermain bass di Let's Go, Ijey terdahulu berada di band xTakeOneStepx dan Tepi Lurus bermain gitar di Let's Go , dan ada Kimeng yang bermain drum di Let's Go. 


Ternyata mereka terbentuk sekitar pertengahan tahun di 2013, dan mereka sudah main di beberapa gigs dan bahkan mereka sekarang sudah rampung dalam penggarapan EP. Hal ini mungkin cukup dilirik oleh beberapa orang yang mengguliti di skena hardcore/punk di Indonesia, mungkin owner dari Alternaive Distribution yang berasal dari Bandung salah satu dari mereka yang melirik band proyekan baru ini, dan pada akhirnya mereka  berkesepakatan untuk merilisnya dalam format tape. 


Mereka pun tidak pelit untuk berbagi tentunya yang masih asing dengan mereka, mereka memberikan bocoran lagu yang cukup pamungkas berjudul        " Spirit " dengar dengar lagu ini di mixing oleh salah satu personil Terapi Urine.

For Fans: Beastie Boys, Minor Threat 



Contact:
Facebook
Twitter