Update! June 2014

Kamis, 05 Desember 2013

Sporadic siap rilis album " Half Pipe On Your Head "



Setelah kami merilis salah satu band hardcore/punk asal washington d.c yang super duper ngebut (Sick Fix), kami akan memberi sedikit cooldown buat kalian. Hal ini memang sudah direncanakan dari awal ketika kami mulai di tengah tengah kesibukan, kami sudah mencoba untuk mengontak mereka. Alhasil, kami di konfirmasi oleh mereka untuk merilis album pertama mereka. Siapakah mereka?






Sporadic, band asal Padang ini terbentuk sekitar Mei 2011 yang digawangi oleh Farhan (vokal), Aldy (vokal), Peye (gitar), Dovan (gitar), Ferdi (bass) dan Giovin (drum). Mereka memang sebelumnya sudah sering bertemu proyek ini awalnya memang hanya iseng iseng saja, tapi karena mereka memiliki selera musik yang sama seperti Minor Threat, Champion,Casey Jones,Have Heart.

Tetapi sekarang Sporadic tampil berbeda, mereka mengubah nuansa musik mereka menjadi lebih asik dan seru seperti Vitamin X, Jellyroll rockhead,Bones Brigade.
Yang awalnya lagu lagu mereka memberikan lirik lirik yang positif kini mereka tampil berbeda dengan tema tema anak remaja pada saat ini, bermain skateboard,hangout bersama bahkan sosialitas yang dekat bisa membuat kita akhirnya membenci satu sama lain.

Kami saat ini berkesempatan untuk merilis album mereka bertajuk “ Halfpipe On Your Head “ yang berisikan 12 lagu nantinya, dalam format cassette tape yang berjumlah sangat terbatas dan akan ada tulisan angka dalam bentuk tulisan tangan yang menunjukan bahwa rilisan itu terbatas dan tidak akan di rilis kembali tentunya dengan harga yang terjangkau. 




Mungkin kami akan memberikan sedikit bonus nantinya bagi kalian yang tidak bisa mendengarkan musik mereka dalam bentuk kaset tape.


Contact:

( +628 78 3939 0609 / 74BEDEC7 )

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

- English Subs -




After we released that fast hardcore/punk from Washington D.C(Sick Fix), we will give a cooldown for you all my guys. That things have planned before when we getting out of busy, we just try to contact they. The results we’re confirmed that we will release their next album.


 
Sporadic, formed in Padang, May 2011. The members are Farhan (vocal), Aldy (vocal), Peye (gitar), Dovan (gitar), Ferdi (bass) dan Giovin (drum). Previously, they already often meet and hangout together, at first time this project just for fun. 

Because they’re guys having same taste of music like MINOR THREAT, CHAMPION, CASEY JONES, HAVE HEART. But now Sporadic is different, they playing different music. They grabbed all music like vitamin x, jellyroll rockhead, bones brigade.


Which the song lyrics providing a positive life before, now they appear to be different with the young teenange life,skateboard, hanging out with the close  until you hating each other.

We’re confirmed too release their next album “ Halfpipe on your head “ which is containing 12 songs there on cassette tape with limited pieces and hand numbered. 
Maybe we would to give a bonus for you that can’t listening with cassette tape. Thanks!

  


Contact:

( +628 78 3939 0609 / 74BEDEC7 )