Update! June 2014

Selasa, 12 Maret 2013

Piston - Deru




 “Jangan berhenti, kita mulai nyanyikan seruan kebangganmu di kidung ini “


Ketika Seringai memainkan musik musik bertempo cepat dan vokal berat, Jarang sekali kita temui band Indonesia yang memainkan musik  dengan riff riff khas dan vokal khas seperti mereka,

Ya! Tentu saja Arian sang Vokalis memang diketahui sangat mengidolai Lemmy Killmster ini. Tapi kita menemukan sebuah band yang konon mulai terpengaruh dan bermain gaya Motorhead.



Di penghujung tahun 2010 tepat di Jakarta, Argi , Aditya , Yulio dan Nozanda membentuk suatu grup band bernama PISTON yang terpengaruh oleh musik musik seperti Motorhead, dan Bad Religion. Mereka sempat di kabarkan rehat dalam beberapa waktu.

Pada tahun 2012 kemudian mereka kembali lagi ke studio rekaman, sibuknya PISTON di dalam studio rekaman membawakan hasil yang tak sia sia langsung mereka kemas dalam bentuk EP berjudul “ Deru “

“Deru” Berisikan 3lagu yang dirilis dengan media online oleh Deru Records Oktober 2012 silam. Di dalam EP ini mereka tetap bermain secara cepat,bassline yang kasar, riff berat , dan sound yang totally RAW, kami langsung teringat ketika Lemmy Killmster membawakan Ace Of Spades di beberapa panggung.

Setelah sibuk di beberapa gigs dan studio rekaman, mereka baru baru ini merilis sebuah Single berjudul “ Kidung Gelanggang Tubruk “ pesan pesan lirik yang disampaikan oleh sang vokalis seperti memberikan sebuah semangat di dalam moshpit dan meluapkan sebuah emosi yang tinggi. 



Para pendengar tak hanya sekedar dapat mendengarkan lagu, dan melihat aktivitas  mereka di social media, kalian bisa mengunduh EP “ Deru “ dan single “ Kidung Gelanggang Tubruk ” 


Contact:

+62818741440
Derupiston(at)gmail(dot)com
Twitter: @derupiston
http://derupiston.org