Update! June 2014

Minggu, 10 Maret 2013

Holy Baby Horny


Holy Baby Horny




Ketika kami menerima sebuah surat elektronik,kami diberikan sebuah profile band asal Semarang yang sangat terpengaruh oleh Trash Talk.

Apa boleh buat kami tunda minum teh dan menikmati embun di pagi hari, kami langsung mendengarkan “ Anjing Teriak Anjing “ milik HOLY BABY HORNY ini.



HOLY BABY HORNY terbentuk pada Agustus 2009, mereka mempunyai keunggulan tersendiri dalam bermusik,bernuansa kuat,kreatif dalam musiknya, dan ugal ugalan namun tetap konsisten pada musiknya. Dipenuhi oleh tempo musik yang cepat, serta diiringi oleh derasnya hentakan drum.

Ternyata tak hanya The Dilinger Escape Plan,Deathgrips,The Chariot yang hanya bisa melakukan performa maksimal, HOLY BABY HORNY band local asal semarang satu ini mempunyai beberapa ciri khas di setiap perform dari mengayun, memutar, ber-crowd dengan gitar maupun dengan bass hingga melempar instrument dan guncangan kelantai.




Prinsip yang mereka cari bukan mencari royalty di dalam gigs dari panggung besar, bayaran besar, bukan kualitas alat yang ciamik, dan bukan sound tembak yang dapat didengarkan sampai jauh. Yang mereka inginkan adalah suatu kehangatan di dalam gigs, bersenang senang tanpa harus tersaing satu sama lainnya. (Mungkin mereka suatu saat ingin membawa kompor gas agar crowd menjadi lebih panas lagi -Red)


Mengenai sejarah, HOLY BABY HORNY diperkuat oleh empat anak manusia (Alhamdulillah) diantaranya ada Galang a.k.a Benjo, Rizki a.k.a Kiki, Cahyo a.k.a Ambon, dan Ulun a.k.a Kondom. HOLY BABY HORNY sempat mengalami pergantian pada line-up drum dan sampai sekarang posisi tersebut diduduki oleh Kondom. 



Maret 2010 HOLY BABY HORNY telah berhasil merilis lagu yang berjudul “ Born To Be Wild “ dan “ Anjing Teriak Anjing “, kedua lagu tersebut mendapatkan respon positif dari warga kota Semarang maupun luar kota Semarang. 



Sehingga dapat mengantarkan HOLY BABY HORNY kesegala gigs/event indie. Bahkan merambah keluar kota maupun keluar pulau seperti Solo, Yogya, Bali, Bandung, Surabaya, Salatiga, Ungaran, dan lain-lain.





Rencana Holy Baby Horny akan merilis debut E.P dalam bentuk cassete tape oleh salah satu label records baru asal kota Yogyakarta, yaitu Revenges Records. Berisikan 5materi baru dan 5materi lama