Update! June 2014

Sabtu, 03 Agustus 2013

Violence of Crusade regenerasi baru nan gelap


Dahulu band ini mengusung musik melodic hardcore bernama Moving Away yang berasal dari Kediri, seiring jalannya waktu mereka membuat keputusan untuk mengubah musik mereka menjadi gelap,murtad,dan kasar. 
Sedikit aneh, tapi namanya keputusan sebuah band kita tidak bisa menganggu gugat. 

Keputusan mereka akhirnya mengubah seluruh konsep dan nama dari yang lama menjadi baru, Violence of Crusade itu nama mereka.  Mengusung dan bermain musik seperti layaknya dedengkot Deathwish records (Converge,rise and fall,trap them, code orange kids), memang betul  mereka berbeda dengan yang lama “ tapi terserah orang mau berkata apa “ kutip sang vokalis.



Bukan berarti yang lama lalu di hapuskan, hal ini kami dengar ketika mereka mengunggah sebuah lagu berjudul Dead // Suicide disitu mereka masih agak berbau Melodic Hardcore. 

Didalam lagu Dead // Suicide mereka menceritakan tentang Bunuh diri adalah pilihan yang salah. Personil mereka pun tidak jauh beda dengan yang lama, dan ada salah satu personil dari Seized(Kediri).   

Saat ini Violence of Crusade sedang proses pembuatan split album yang berisikan 5 lagu dengan band Hungaria bernama WASTED STRUGGLE yang sebentar lagi akan rampung.