Update! June 2014

Selasa, 07 Januari 2014

Karga


Setelah tahun 2013 berlalu, sepertinya kami di tahun 2014 cukup awal untuk mencuri start menulis sebuah artikel. Dan kami tidak heboh tentang pergantian tahun, karena setiap hari itu sudah selalu istimewa(hahahaha, -red) . 

Sebenarnya kami saat itu sedang browsing di salah satu media sosial, dan salah satu teman dari kami memposting sebuah profil bandcamp yang dimana dikotanya sedang ada proyek band baru. Proyek band baru tersebut dibentuk pada pertengahan 2013 di Sidoarjo,Jawa Timur dan diberi nama KARGA, yang berarti gagak dalam bahasa Turki. 

Ketika ditanyai, Karga sendiri memainkan musik yang pada akhir akhir ini cukup naik daun, mereka memainkan musik Dark Crust yang sedikit mencampuri Metal dan Hardcore. Personil Karga sepertinya sudah tidak asing lagi di kotanya, beberapa dari mereka sempat bermain di band seperti Mike yang dulu menjadi vokalis di new school hardcore SLUG, Dimas dari BeruangHitam(hardcore sidoarjo),Andika juga dari The Shantoso , dan Akbar yang bermain di HantuLaut stoner rock. Namun sekarang Akbar di ganti oleh adiknya, Luthfy yang juga salah satu personil dari Relics.

Permulaan yang cukup manis, 4 track mereka babat melalui bandcamp walaupun masih raw demo para  pendengar seperti All Pigs Must Die, Masakari,Trap Them, Blackbreath mungkin tidak akan kecewa dengan musik mereka.




Contact: