Update! June 2014

Selasa, 07 Januari 2014

Warmouth



Sepertinya di tahun 2013-2014 ini banyak sekali proyekan baru, entah itu datang dari kalangan musisi mana saja. Beberapa musisi luar pun juga sekarang banyak yang membuat proyek band baru, mungkin saat ini mereka ingin memainkan yang sedikit berbeda dari band awalnya atau hanya sekedar menghilangkan penat. 

Proyekan baru lagi datang dari pulau jawa, yang mengusung aliran blackened hardcore salah satu genre yang sedang naik daun akhir akhir ini. Yang mana sebelum artikel ini, kami juga menulis salah satu band yang bermain genre yang tidak jauh berbeda. Kami tidak tahu asal mula mereka terbentuk di waktu kapan, mereka terbentuk dengan nama Warmouth. 

Sebelumnya, salah satu personil Warmouth yakni Made yang juga mantan gitaris dari unit grindcore asal Yogyakarta yaitu Deadly Weapon, pernah bercerita kepada kami bahwa dia memiliki side-project band. Kami pernah dengar Confused Hatred juga salah satu side-project dia bersama Aun, tetapi entah tak ada kabar yang jelas tentang Confused Hatred yang terakhir kali kami melihat aksinya di Ant-rax Studio,Yogyakarta. 

Tiba tiba saja dia mengirimkan pesan lewat akun media sosial,  “ Demo sedang di mixing, terdengar berat . Dan saya cukup optimis untuk hasilnya, berharap segalanya akan selesai nanti malam ” entah band apa yang sedang di mixing oleh Made. Pagi tadi kami sedang browsing, dan ternyata yang  berhubungan dengan pesan di akun media sosial tadi adalah proyekan Made sendiri,bernama Warmouth. Dia membagikan profil Bandcamp side-project band barunya. Berisikan 2 track bertajuk “ Chain (Memories) dan Babel ” semua lirik ditulis oleh Made, direkam di Watchtower Studio, dan mixing,mastering,engineered oleh Bable.

Warmouth sendiri terdiri dari 3 orang Made Dharma(guitar,vox),Kurniawan Laksono(bass),Rahmat Gunawan(drum) . Drummer dari Warmouth juga salah drummer dari band mathcore asal Yogyakarta,yaitu Energy Nuclear. 


For fans: Nails,Trap Them,Early Graves





Contact: