Update! June 2014

Minggu, 01 Juni 2014

FLITS – Lost Control



Flits salah satu band hardcore/punk asal Padang,Sumatra Barat yang membawa kami mendengarkan kembali album Ceremony – Violence Violence . Setelah mengeluarkan album bertajuk “ Zoo ” bagi kami Ceremony seperti sudah kehilangan akar lamanya. 

Ya, Flits mungkin salah satu band Sumatra yang sangat terinspirasi sekali dengan Ceremony. Sebelumnya kami melihat mereka aksi mereka meng-cover salah satu lagu dari Ceremony bertajuk “Kersed” membuat kami rasanya ingin ambil bagian di panggung tersebut.

Flits beranggotakan 5 orang yang lingkupnya tidak jauh jauh dari band Padang seperti Crushxch,Dark Circle,Trance. Di dalam EP ‘ Lost Control ’ lirik yang dituliskan tidak jauh dari kehidupan yang mereka hadapi, tentang pikiran, ujian mata pelajaran, rasa balas dendam, dan keadaan akhir bumi ini. 
Cukup unik sang vokalis pun tidak menulis lirik tentang hanya kehidupan semata, bahkan curhatan seperti di dalam Track  Formula Make Me Confuse ’ contohnya sang vokalis menulis tentang bahwasanya rumus dalam mata pelajaran matematika/fisika itu sangat membuat pusing. Kombinasi riff gitar,dan drum tempo yang cukup unik dan cepat dibalut suara vokal yang nyeleneh mereka warnai disetiap track.

Hasil melobi kami untuk merilis EP ‘ Lost Control ’ akhirnya disetujui oleh Flits. Dan akhirnya kami merilis EP ini dalam kuantitas yang sangat sedikit dalam pressing pertama sebanyak 50 kaset tape, berisikan 8 track karangan sendiri dan 2track cover dari Ceremony. Artwork dibuat oleh vokalis dari Crushxch.


Favorite Track: War and Blood

Facebook: Flits
Bandcamp: Flits