Update! June 2014

Minggu, 01 Juni 2014

Straight Forward – True Nature Of The Vice




Straight Forward, band hardcore asal kota Merlion,Singapore ini sebelumnya membocorkan teaser tentang album baru mereka yang sebelumnya pernah kami unggah di situs kami. Entah kenapa kami sangat tertarik dengan band ini, walaupun agak menyimpang dari rilisan rilisan kami. Band yang terpengaruh oleh Trapped Under Ice,Backtrack,Cruel Hand,Final Attack ini belum lama mengeluarkan album baru bertajuk “ True Nature Of The Vice ”.


Sebelumnya Straight Forward sudah mengantongi Demo 2009 dan EP Falsehood 2011, dan di album baru mereka ini tidak berbeda jauh dari EP Falsehood, mungkin cuman berbeda dibagian mixing saja menurut kami kali ini cukup lebih bright. 11 track yang cukup galak mereka bawakan di album “ True Nature Of The Vice ” banyak sekali lirik lirik yang harus cukup di mengerti karena sang vokalis benar benar cerdas memahami apa yang sering terjadi di realita, track seperti  “ Street Lights “ yang menceritakan tentang kehidupan diantara kebaikan dan kejahatan dan track “ TNOTV ” bercerita tentang seseorang yang terlahir dan tidak pernah dihargai dan sifat sebenarnya dari dirinya yang terus memaksa mencari hak yang sebenarnya tetapi selalu dibatasi oleh aturan. 
Dan masih banyak lagi track yang wajib kalian dengarkan dan kalian mengerti, masalah materi lagu di album baru mereka saat ini cukup cerdas mengkombinasikan part gitar,ketukan drum, letak vokal yang cukup pas dan tidak membonsankan seperti kebanyakan band akhir akhir ini.



Straight Forward sering melakukan aksi panggungnya di Indonesia, belum lama ini mereka beraksi di panggung Crooz di Jakarta dan dikota asalnya mereka pun sering menjadi Opening Act, seperti Youth Of Today, Brutality Will Prevail,50 lions, dan beruntungnya mereka bisa promo album bersama 50lions di beberapa negara lewat Event Organizer dan juga Merchandise yaitu HOLDINGTRUE . Walaupun berbeda negara, mereka cukup berhubungan baik dengan band Indonesia dan label records di Indonesia. Hingga pada akhirnya Samstrong merilis album “ True Nature Of The Vice ” sebanyak 150 keping dicetak dalam CD digipack yang cukup menarik dan baru saja mereka merilis dalam format kaset tape.


Favorite Track : Blood Boils