Update! June 2014

Minggu, 01 Juni 2014

Haramarah - Hardcore Dadakan










Band baru asal bandung yang terbentuk tahun 2012 ini sangat terpengaruh oleh 80’s hardcore punk, seperti contohnya Minor Threat,DS-13,WHN?,Black Flag, dan Limp Wrist. Beranggotakan 4 pemuda ini berhasil merilis EP bertajuk “ Hardcore Dadakan ” berisikan 9track buatan sendiri. Karena terlalu cinta dengan 80’s mungkin mereka sampai memberi bonus 1 track cover dari Limp Wrist berjudul “ I Love Hardcore Girls/Boys ”

Soal lirik mereka menulis apa yang sering mereka lihat, seperti lagu “ Bandung Cops ” tentang masalah yang pernah di alami di bandung oleh seorang musisi. Dan mungkin itu salah satu ketukan bagi para aparat agar tidak memandang sebelah mata musisi di bandung. Karena mungkin menurut kami sendiri, karya seni seorang  itu mahal harganya, karena membutuhkan proses lama agar bisa mendapatkan seni tersebut. 

Dan masih banyak yang mereka kritik di dalam lagu mereka, sangat disayangkan lirik tidak sertakan di dalam EP ini. Dalam musikalitas kalian tidak akan jauh menemukan part gabungan dari minor threat,ds-13,limp wrist,dan lainnya.



Dirilis oleh Alternaive format kaset tape dengan cover bentuk warna warni artwork dikerjakan oleh drummernya sendiri, Haramarah pun juga sudah menjalani tour bersama Free Speech melewati Kediri,Malang,dan Sidoarjo.