Update! June 2014

Minggu, 01 Juni 2014

Morningsick - Sampai Akhir Nanti



Unit oldskool hardcore asal Kaliwungu,Kendal,Jawa Tengah yang digawangi oleh Tsani,Adi,Nian,dan T-mon sejak 2003 ini belum lama ini menghembuskan album baru bertajuk “ Sampai Akhir Nanti ” yang berisikan 7track buatan Morningsick sendiri dan 1 track cover lagu dari pioneer youthcrew asal New Jersey yaitu Turning Point.

Walaupun kami termasuk terlambat mendapatkan album ini, hal itu tidak menghambat kami untuk  mendengarkan tembang tembang baru yang di tulis oleh mereka di album baru ini. Sebelumnya kami memang sering melihat maupun mendengar Morningsick di kota kami sendiri. Bagi penggemar seperti Straight Answer dan Under18 pasti tidak asing lagi dengan Morningsick memang mereka satu kerabat yang dekat.

Album kali ini tidak jauh berbeda dari album sebelumnya , sang vokalis terus membubuhi rasa semangat untuk para pendengarnya di setiap lirik, hal ini saya dengarkan di track ‘ Sekarang Atau Tidak Sama Sekali ’ dan bagaimana tentang pandangan terbuka ditulis juga oleh sang vokalis di track ‘ Berpikir Terbuka ’
Riff gitar yang cukup kental dengan oldskool dan kombinasi gang vocal ala Warzone saling saut menyaut di setiap track, ditambah suara sang vokalis yang khas dengan youthcrew. Hal ini mungkin bagi kami sudah wajar, pasalnya sang vokalis kami lihat disetiap aksinya mempunyai karakter khas oldskool/youthcrew terutama Turning Point! (hahahahaha –red)

Dirilis oleh hasil kerjasama antara Samstrong,Here To Stay,Hope Records, Yongkru , dan kerabat lainnya membuat album ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. 
Mereka juga sudah melakukan launching album “ Sampai Akhir Nanti ” di kota mereka sendiri.
Bagi kami ini salah satu album yang wajib dibeli, terutama pendengar seperti Turning Point,Warzone,True Colors,Floorpunch,     Judge.  Jangan sampai kehabisan bro n sis!

Favorite track: Before The Dawn ( cover song from Turning Point )

Facebook: Morningsick 
Twitter: Morningsick