Update! June 2014

Rabu, 07 Mei 2014

Let's Go - EP 2014


Seketika saya tersenyum melihat nama band yang cukup unik yang akhir akhir ini, berhasil membawakan musik hc/punk 80’s seperti Beastie Boys, Minor Threat, dan lainnya. Band tersebut adalah Let’s Go berasal dari kota Hujan ( Bogor ) , Jawa Barat. Kalian tidak akan asing oleh beberapa personil di dalamnya, ada personil No Deal, D.O.S , dan beberapa lainnya.

Sebelumnya mereka sudah mengantongi Demo 2013 yang di rilis dalam bentuk kaset tape oleh Alternaive Distribution, dan pada tanggal 2014 kemarin mereka resmi merilis EP yang berisikan 4 lagu di antaranya 2 cover band, 1 ukulele version, dan 1 lagu baru. EP 2014 mereka di rilis secara online yang di bantu oleh beberapa media dan adapun paket package deal bonus rilisan fisik EP yang di cetak hanya 12 keping saja.

Kehadiran mereka pun juga membuat kita teringat oleh salah satu band lawas asal Bogor, yaitu Revolt dan Defence Mind, nyatanya Let’s Go berhasil mengcover tembang “ Bergerak ” milik Revolt dan “ Free From Hate ” milik Defence Mind. Tembang “ The Story ” yang sebelumnya di bawakan secara nyeleneh baik bagian lirik dan musiknya, sekarang mereka membawakannya dengan ukulele saja. Dan tak lupa tembang “ Look Around ” sebagai penutup.

Semua track di kerjakan oleh Let’s Go dan tidak lepas dari bantuan teman teman mereka seperti Titan(Revolt), Qoi(Terapi Urine), dan lainnya. Semoga dengan dirilisnya EP terbaru Let’s Go akan membawakan semangat bagi para pemuda di ranah hc/punk baik di kota asal mereka maupun di seluruh Indonesia. 

“ Growing old but not in fuckin age, Our Spirit will never the end ” – Lets Go